Amikom Gak Mau Kalah.....!!!

Perguruan Tinggi di Yogyakarta

STMIK AMIKOM yang merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di kopertis wilayah V yogyakarta, sudah selazimnya mempunyai sebuah website yang dapat menjadi pusat informasi semual hal tentang STMIK AMIKOM Yogyakarta. Amikom.ac.id merupakan web resmi milik Amikom, web ini berisi banyak hal yang berhubungan dengan semua kegiatan yang ada di amikom, informasi tentang dosen, E-learning, Forum, ORMA, Perpustakaan dan masih banyak lagi.
Dengan adanya raking kita bisa mengetahui seberapa populer web tersebut. Tiga bulan yang lalu, website amikom kalah jauh dengan perguruan tinggi di sekelilingnya, akan tetapi dengan strategi yang di miliki Prof. Dr. M. Suyanto, MM selaku ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, kini amikom dapat menunjukkan kemampuanya dibidang teknologi informasi. Ini terwujud tidak lepas dari peran Mahasiswa amikom tentunya. Sudah sewajarnya bila para mahasiswa ikut memajukan web tempat di mana meraka kuliah, dengan demikian akan menjadi kebanggan mahasiswa juga nantinya.

Penulis yang juga salah satu mahasiswa STMIK AMIKOM, sangat senang bila seluruh lapisan yang ada dalam lingkungan kampus ikut serta dalam mengembangkan ataupun memajukan website kita yang tercinta yaitu amikom.ac.id



TEMPAT KULIAH ORANG BERDASI

5 comments:

Anonim mengatakan...

Ayo kembangkan terus Web Amikom

Amikom mengatakan...

Sipp!!!!

Anonim mengatakan...

hemm, masuk 100K yah,.. salut2.. tapi trafic alexa ga selamanya valid lho.., sekedar informasi saja :)

Amikom mengatakan...

makasih atas informasinya......
cuma sekedar sebagai tes web gak pa-pa kan

Unknown mengatakan...

pak,tolong bastmant 5 di beri stopkontak.
banyak mahasiswa yang mau ngenet sulit dapat aliran listriknya ........
Matur nuwun

Posting Komentar

Pusat Informasi Terlengkap dan Terupdate

Recent Comment



AMIKOM News