Pesta Demokrasi Di Kampus Ungu

Demokrasi adalah bentuk atau mekanisme sistem pemerintahan suatu negara sebagai upaya mewujudkan kedaulatan rakyat (kekuasaanwarga negara) atas negara untuk dijalankan oleh pemerintah negara tersebut. Demokrasi tersebut juga berlaku di kawasan kampus ungu yang tidak lain adalah STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA sebagai perguruan tinggi di yogyakarta, boleh dikatakan bahwa demokrasi di amikom adalah suatu bentuk atau mekanisme sistem pemerintahan di suatu perguruan tinggi sebagai upaya mewujudkan aspirasi mahasiswa atas perguruan tinggi untuk di jalankan oleh suatu badan yang berkompeten. Dalam lingkungan amikom badan yang berkompeten tersebut di kenal dengan istilah BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)

Satu minggu lebih kita telah memasuki bulan desember, ini menunjukkan semakin dekatnya PESTA DEMOKRASI yang akan diadakan di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Menurut sumber resmi, pemilihan ini akan di adakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2008. Waaaah, tiggal 5 hari lagi donk!!! Yup, 5 hari lagi kita akan memilih Presiden Dan Wakil Presiden BEM yang baru.

Oh yaa, dah pada tahu belum para CAPRES DAN CAWAPRES BEM yang baru...? Belum.....? Waduh gimana sih.... ya udah gak apa-apa, ni aku informasikan semua capres dan cawapresnya. Kalian semua sebagai mahasiswa Amikom boleh loooo melihat, mencermati, menghayati, mendalami, menguji para calon capres dan cawapres apakah layak sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM.

===>> Berikut Daftar CAPRES DAN CAWAPRES BEM

Rezky dan Faridl


Yeti Ekasari dan Yohanes Iriawan

Ruslan Dan Yode

0 comments:

Posting Komentar

Pusat Informasi Terlengkap dan Terupdate

Recent Comment



AMIKOM News